Japan Gaming Congress akan Digelar Mei 2018

0
334

Kembali untuk tahun ketiga, Japan Gaming Congress akan kembali ke Tokyo dari 10 sampai 11 Mei untuk menjadi tuan rumah salah satu acara terbesar di Asia yang berfokus pada pasar perjudian.

Acara ini dirancang untuk secara khusus menyoroti industri resor terpadu, menarik kehadiran secara lokal maupun dari pasar internasional utama termasuk Las Vegas, Macau dan Singapura.

Lawrence Ho, Chairman dan CEO Melco Resorts & Entertainment, mengatakan: “Dengan IR Jepang yang mendekati kenyataan investasi, tidak pernah ada waktu yang lebih menarik untuk berpartisipasi dalam Japan Gaming Congress. Kami sangat senang bisa kembali ke forum penting ini dan memperdalam dialog kami dengan mitra bisnis lokal dan industri secara luas, dan bersama mereka, mempelopori masa depan hiburan di Jepang. ”

Diselenggarakan di Conrad Tokyo, Japan Gaming Congress dihadiri oleh otoritas kunci Jepang, termasuk tokoh dari pemerintah pusat dan masih banyak lagi. Kehadiran sebelumnya termasuk anggota kunci dari Partai Demokratik Terkemuka Jepang (LDP) dan juga pejabat dari Hokkaido, Osaka, Wakayama, Nagasaki serta perusahaan non-game tradisional termasuk; Hakkasan, JP Morgan, KPMG Jepang, Goldman Sachs Tokyo, Kementerian Ekonomi & Keuangan, hanya untuk beberapa nama saja.

Seorang advokat JgC 2018, Tom Nieman, VP Pemasaran JCM Global mengatakan, “Mesin Kasir Jepang sangat senang menyambut JgC ke negara asal kami. Selama beberapa dekade, JCM telah merasa terhormat untuk menciptakan peralatan transaksi game yang paling aman di dunia, dan kami senang dengan ekonomi positif. game potensial bisa dibawa ke Jepang. Kami menyambut JgC 2018, dan melihatnya sebagai peluang ideal bagi perusahaan terkemuka untuk terhubung dengan pasar rumah kami untuk menciptakan beberapa resor terpadu terbaik di dunia “.

Diselenggarakan dan dijalankan oleh Clarion Gaming, acara ini membahas berbagai topik, mulai dari peraturan IR, tagihan yang terkait dengan masalah perjudian, fasilitas hiburan non-game, pengadaan bisnis dan fokus berat pada penetapan harapan realistis terhadap dampak industri IR. pada komunitas lokal.

Baca artikel terkait: Permainan Judi Poker Online Terbaik di Produk Indopoker88

Rory Credland dari Clarion Gaming menyatakan: “Kami sangat antusias untuk membawa Kongres Gaming Jepang kembali untuk tahun ketiga berjalan. Keberhasilan dua peristiwa terakhir, ditambah dengan pemutakhiran pemilu terbaru di Jepang, menunjukkan bahwa acara tersebut terus menarik minat banyak dari peserta baik di dalam negeri di Jepang maupun di luar negeri dalam industri game. Kami menantikan sebuah konferensi yang penuh dengan diskusi berharga dari para pemimpin industri dan pemerintah, karena Jepang menantikan perkembangan dan hiburan IR di masa depan di dalam negeri. “